Kami otomatis menolak pengajuan jika nominal pembayaran yang tidak diterima di bawah Rp10.000.
Pembayaran Harian
-
Tentang Pembayaran Harian
Pembayaran hasil penjualan (setelah dikurangi bagi hasil) bagi Mitra Pilihan Foodmedia ditransfer keesokan harinya ke rekening bank yang Anda daftarkan dengan saldo minimal yang harus ada di rekening Anda sesuai ketentuan bank masing-masing.
- Jika penjualan setelah dikurangi bagi hasil tidak penuhi nilai minimum itu, maka jumlah penjualan akan diakumulasikan untuk ditransfer besoknya.
- Cek inbox email yang terdaftar di akun Foodmedia untuk detail pembayaran toko Anda.
Laporan Bisnis Harian
-
Contoh Laporan Bisnis Harian
Tim Foodmedia mengirimkan Laporan Bisnis Harian kepada Mitra seperti di bawah ini.
🧐 Kemungkinan Sebab Anda Belum Terima Pembayaran
01. ✅ Akun Belum Sepenuhnya Terverifikasi. Foodmedia tidak bisa kirim pembayaran ke akun yang belum sepenuhnya terverifikasi. Cek email dan ikuti verifikasi akun Anda sepenuhnya.
02. 🏦 Pembayaran Masih Diproses oleh Bank. Jika setelah 2 (dua) hari kerja masih belum terima pembayaran, bank Anda mungkin masih memprosesnya (bisa lebih lama di hari libur atau akhir pekan).
03. 🛠️ Ada Detail Info Akun Bank yang Salah. Perbarui data rekening bank menjadi benar dan sesuai, jika ada kesalahan.
04. 🔒 Akun Bank Ditutup. Foodmedia tidak bisa bertransaksi jika nomor rekening Anda sudah ditutup atau tidak aktif.