Hallo, apa ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana jika saya mengalami kendala pada aplikasi Foodmedia Driver?


Ikuti langkah-langkah berikut jika Anda mengalami kendala saat menggunakan aplikasi Foodmedia Driver:

  1. Pastikan koneksi internet Anda dalam keadaan baik.
  2. Restart aplikasi dengan keluar dari aplikasi kemudian coba membukanya kembali.
  3. Reboot handphone atau perangkat lain yang Anda gunakan.
  4. Pastikan Anda sudah meng-update aplikasi Foodmedia Driver dengan versi terbaru.

Apabila Anda sudah melakukan langkah-langkah di atas dan masih mengalami kendala, silakan hubungi Customer Service Foodmedia melalui Live Chat di aplikasi Foodmedia Driver dan lampirkan informasi berikut:

  1. Nomor ID Driver.
  2. Email yang terdaftar.
  3. No. handphone yang terdaftar.
  4. Screenshot kendala yang dialami pada aplikasi Foodmedia Driver.

⚠️Catatan:

Untuk saat ini log in ke akun Driver hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Foodmedia Driver dan tidak bisa melalui aplikasi Foodmedia utama.