Hallo, apa ada yang bisa kami bantu?

Mengapa saya tidak dapat menekan tombol “Selesaikan Pesanan”?


Jika Anda tidak dapat menekan tombol Selesaikan Pesanan, artinya sistem mendeteksi Anda tidak berada di lokasi pengantaran yang tepat.

Berikut adalah beberapa solusi yang dapat dilakukan:

  1. Pastikan Anda sudah berada di lokasi pengantaran yang tepat & titik lokasi Anda berada dekat dengan titik pengantaran.
  2. Jika Anda sudah berada di lokasi pengantaran yang tepat namun tombol masih belum dapat ditekan:
  3. Pastikan GPS Anda sudah dinyalakan.
  4. Tutup dan buka kembali aplikasi Foodmedia Driver (tutup paksa jika perlu).
  5. Bersihkan cache aplikasi Foodmedia Driver melalui tab Saya > pilih ikon ⚙️ > pilih Informasi > pilih Bersihkan/Hapus Cache.
  6. Log out dan Log in kembali ke akun Driver Foodmedia Anda.
  7. Pastikan aplikasi Foodmedia Driver Anda adalah aplikasi resmi dan sudah diperbarui ke versi terbaru.
  8. Jika langkah 1 dan 2 sudah dilakukan namun Anda masih belum dapat menekan tombol Selesaikan Pesanan, hubungi Customer Service Foodmedia.