Jika Anda tidak dapat menekan tombol Selesaikan Pesanan, artinya sistem mendeteksi Anda tidak berada di lokasi pengantaran yang tepat.
Berikut adalah beberapa solusi yang dapat dilakukan:
- Pastikan Anda sudah berada di lokasi pengantaran yang tepat & titik lokasi Anda berada dekat dengan titik pengantaran.
- Jika Anda sudah berada di lokasi pengantaran yang tepat namun tombol masih belum dapat ditekan:
- Pastikan GPS Anda sudah dinyalakan.
- Tutup dan buka kembali aplikasi Foodmedia Driver (tutup paksa jika perlu).
- Bersihkan cache aplikasi Foodmedia Driver melalui tab Saya > pilih ikon ⚙️ > pilih Informasi > pilih Bersihkan/Hapus Cache.
- Log out dan Log in kembali ke akun Driver Foodmedia Anda.
- Pastikan aplikasi Foodmedia Driver Anda adalah aplikasi resmi dan sudah diperbarui ke versi terbaru.
- Jika langkah 1 dan 2 sudah dilakukan namun Anda masih belum dapat menekan tombol Selesaikan Pesanan, hubungi Customer Service Foodmedia.