Hallo, apa ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana jika saya mengalami kendala pada pengiriman Foodmedia?


Jika Anda mengalami kendala pada pengiriman pesanan Foodmedia, berikut beberapa solusi yang dapat dilakukan:

Mitra Pengemudi Foodmedia terlalu lama atau tidak bisa dihubungi

Keterlambatan pengantaran pesanan dapat terjadi karena:

  • Banyaknya jumlah pesanan yang masuk di Restoran/Toko/Merchant sehingga membutuhkan lebih dari estimasi waktu untuk persiapan pesanan.
  • Kondisi lalu lintas dan cuaca yang memperlambat proses pengantaran.

Jika pesanan tidak kunjung datang, Anda dapat menghubungi Mitra Pengemudi Foodmedia melalui fitur chat di aplikasi Foodmedia. Namun, apabila Mitra Pengemudi Foodmedia tidak dapat dihubungi, Anda dapat menghubungi Customer Service Foodmedia.

⚠️ Catatan

  • Foodmedia berkomitmen untuk memastikan Mitra Pengemudi mengantar pesanan Anda dengan tepat waktu.
  • Pelajari lebih lanjut mengenai cara melihat status pesanan dan lokasi Mitra Pengemudi melalui aplikasi Foodmedia.

Belum menerima pesanan namun sudah diselesaikan oleh Mitra Pengemudi

Silakan pilih tombol Ajukan Pengembalian melalui halaman pesanan di aplikasi Foodmedia dan laporkan kendala pada pesanan Anda atau hubungi Customer Service Foodmedia melalui fitur chat atau telepon di Pusat Bantuan.

Mitra Pengemudi berbeda dengan yang tertera di aplikasi

Foodmedia memastikan data Mitra Pengemudi sesuai dengan yang tertera di aplikasi. Mitra Pengemudi hanya diperbolehkan menggunakan kendaraan yang terdaftar dan tidak bisa memindahtangankan akun ke orang lain.

Jika Anda menemukan perbedaan antara Mitra Pengemudi yang mengantar pesanan dengan yang tertera di aplikasi, segera hubungi Customer Service Foodmedia melalui fitur chat di aplikasi.

Pesanan saya ditugaskan kepada 2 (dua) Mitra Pengemudi yang berbeda

Jika pesanan Anda ditugaskan kepada 2 (dua) Mitra Pengemudi yang berbeda, segera hubungi Customer Service Foodmedia melalui fitur chat dengan melampirkan informasi berikut:

  • Nama Driver.
  • Nama Restoran/Toko/Merchant.
  • Nomor Pemesanan.
  • Waktu Pemesanan.

Saya tidak mendapatkan Mitra Pengemudi

Beberapa faktor yang menyebabkan Anda tidak mendapatkan Mitra Pengemudi saat melakukan pemesanan adalah:

  • Tingginya permintaan dari Pembeli sementara jumlah Mitra Pengemudi yang aktif rendah.
  • Belum ada Mitra Pengemudi di sekitar Merchant yang dipilih.
  • Cuaca buruk.

Silakan menunggu hingga 15 menit. Jika dalam waktu 15 menit masih belum mendapatkan Mitra Pengemudi, maka sistem secara otomatis akan membatalkan pesanan dan mengembalikan dana ke saldo Anda