Anda bisa dengan mudah melakukan reservasi restoran yang berpartisipasi di Foodmedia.
Restoran yang berpartisipasi akan ditandai dengan Reservasi Tersedia di halaman detailnya.
- Buka aplikasi Foodmedia dan masuk ke halaman Reservasi.
- Pilih restoran yang ingin Anda reservasi.
- Tentukan jumlah pengunjung, tanggal, dan jam reservasi.
- Jika restoran memiliki area khusus, pilih area yang diinginkan (jika tersedia).
- Konfirmasi pemesanan Anda, lalu tekan Kirim Reservasi.
- Anda akan menerima notifikasi serta email konfirmasi setelah reservasi berhasil.
Pertanyaan Umum
Bagaimana cara tahu jika reservasi saya sudah dikonfirmasi? Di mana cara melihat detail reservasi saya?
Anda akan menerima notifikasi dan email konfirmasi setelah reservasi berhasil. Anda juga dapat melihat detail reservasi di menu Reservasi Saya dalam aplikasi Foodmedia.
Saya tidak menerima konfirmasi atas reservasi saya. Apa yang harus saya lakukan?
Jika Anda tidak menerima konfirmasi, periksa folder spam di email Anda dan pastikan Anda telah menyelesaikan proses reservasi. Jika masih mengalami kendala, hubungi layanan bantuan kami di support@foodmedia.co.id
Bisakah saya mengubah atau membatalkan reservasi saya?
Ya, Anda dapat mengubah atau membatalkan reservasi melalui menu Reservasi Saya di aplikasi Foodmedia. Pilih reservasi yang ingin diubah atau dibatalkan dan ikuti langkah-langkah yang tersedia.