Hallo, apa ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana cara mengajukan pengembalian dana pada pesanan Foodmedia?


Panduan Pengajuan Pengembalian Dana di Foodmedia

Untuk mengajukan pengembalian dana pada pesanan FoodMedia melalui aplikasi FoodMedia, ikuti langkah berikut:

  1. Pilih Pesanan Saya pada halaman utama Foodmedia.
  2. Pilih pesanan yang mengalami kendala.
  3. Pilih Ajukan Pengembalian.
  4. Pilih item dan jumlah pesanan yang mengalami kendala.
  5. Pilih Selanjutnya.
  6. Pilih Alasan Pengembalian.
  7. Berikan informasi tambahan (jika ada).
  8. Pilih Tambah Foto untuk mengunggah bukti pendukung.
  9. Pilih Kirim.

Anda dapat melaporkan kendala pada makanan/pesanan di Foodmedia dengan beberapa kategori berikut:

  • Pesanan salah/tidak sesuai
  • Pesanan tidak diterima
  • Lainnya

⚠️ Catatan

  • Pengajuan pengembalian dana hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Foodmedia dalam waktu 1x24 jam sejak status pesanan berubah menjadi Selesai.
  • Tim Foodmedia akan memeriksa pengajuan Anda dan memberikan keputusan apakah pengajuan disetujui atau tidak. Jika disetujui, pengembalian dana akan diproses dalam waktu 1x24 jam sejak pengajuan disetujui.