Panduan Pengajuan Pengembalian Dana di Foodmedia
Untuk mengajukan pengembalian dana pada pesanan FoodMedia melalui aplikasi FoodMedia, ikuti langkah berikut:
- Pilih Pesanan Saya pada halaman utama Foodmedia.
- Pilih pesanan yang mengalami kendala.
- Pilih Ajukan Pengembalian.
- Pilih item dan jumlah pesanan yang mengalami kendala.
- Pilih Selanjutnya.
- Pilih Alasan Pengembalian.
- Berikan informasi tambahan (jika ada).
- Pilih Tambah Foto untuk mengunggah bukti pendukung.
- Pilih Kirim.
Anda dapat melaporkan kendala pada makanan/pesanan di Foodmedia dengan beberapa kategori berikut:
- Pesanan salah/tidak sesuai
- Pesanan tidak diterima
- Lainnya
⚠️ Catatan
- Pengajuan pengembalian dana hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Foodmedia dalam waktu 1x24 jam sejak status pesanan berubah menjadi Selesai.
- Tim Foodmedia akan memeriksa pengajuan Anda dan memberikan keputusan apakah pengajuan disetujui atau tidak. Jika disetujui, pengembalian dana akan diproses dalam waktu 1x24 jam sejak pengajuan disetujui.