Hallo, apa ada yang bisa kami bantu?

Bagaimana jika saya mengalami kendala saat membuat pesanan Foodmedia?


Jika Anda mengalami kendala di bawah ini saat menggunakan layanan Foodmedia, berikut adalah solusi yang dapat dilakukan:

KendalaSolusi
Tidak bisa memuat halaman aplikasi, membuat pesanan, atau melakukan pembayaranMohon untuk memastikan: Koneksi internet, update foodmedia,


  1. Koneksi internet Anda dalam kondisi stabil. Silakan hidupkan dan matikan mode pesawat di handphone Anda untuk mengatur ulang koneksi.
  2. Jika menggunakan Wi-Fi, restart modem atau router Anda, lalu coba kembali.
  3. Pastikan aplikasi FoodMedia sudah diperbarui ke versi terbaru.
  4. Jika pembayaran gagal, coba tutup aplikasi dan refresh aplikasi jika sudah pastikan koneksi internet, dan aplikasi sudah di perbarui, buka kembali aplikasi foodmedia

Jika masih tidak dapat digunakan

Hubungi Customer Service Foodmedia melalui Live Chat jika:

  1. Harga di struk lebih mahal dari harga di aplikasi.
  2. Mitra Pengemudi menagih lebih dari jumlah yang tertera tanpa konfirmasi sebelumnya. Melakukan pembayaran dua kali Silakan pilih tombol Ajukan Pengembalian di halaman pesanan aplikasi FoodMedia dan ikuti langkah-langkah yang diberikan.

Pastikan Anda memilih metode pembayaran yang sesuai untuk menghindari kendala serupa. Lupa membayar pesanan/nominal yang dibayarkan kurang Silakan hubungi Customer Service Foodmedia melalui Live Chat dengan melampirkan data berikut:

  1. Nama Mitra Pengemudi Foodmedia
  2. Nama Restoran/Toko/Merchant
  3. Nomor Pemesanan
  4. Waktu Pemesanan Notifikasi terkait aktivitas mencurigakan pada akun Pastikan Anda mematuhi kebijakan Foodmedia. Akun dapat dibatasi jika terdeteksi terlibat dalam aktivitas mencurigakan yang melanggar Syarat & Ketentuan Foodmedia.

Jika akun Anda dibatasi, Anda tidak dapat membuat pesanan atau melakukan pembayaran. Untuk mengajukan banding, silakan hubungi Customer Service.

⚠️ Catatan

  • Pastikan aplikasi sudah diperbarui ke versi terbaru dan GPS dalam keadaan aktif.
  • Jika setelah mengikuti langkah-langkah di atas Anda masih mengalami kendala, silakan hubungi Customer Service FoodMedia melalui Live Chat dengan melampirkan screenshot kendala yang dialami.